Genap 3 Tahun, Personel ASTRO Curhat di Media Sosial

Sabtu, 23 Februari 2019 - 14:33 WIB
Genap 3 Tahun, Personel ASTRO Curhat di Media Sosial
Genap 3 Tahun, Personel ASTRO Curhat di Media Sosial
A A A
SEOUL - ASTRO memiliki beberapa kata yang mengharukan bagi penggemar mereka, AROHA pada ulang tahun ketiga, pada Sabtu, 23 Februari 2019. ASTRO memposting surat tulisan tangan dari dari enam anggotanya.

MJ menulis perjalanan ASTRO selama 3 tahun dan menjalani masa sulit bersama, tetapi semua itu dijalani bersama dengan tujuan grup idol tersebut.

“Halo AROHA kami. Sudah tiga tahun sejak kami saling kenal. Saya selalu senang dan bisa tersenyum terima kasih kepada AROHA kami yang mempercayai, mendukung, dan menunggu kami selama tiga tahun. Siapa pun bisa lelah dan mengalami hal-hal sulit, tetapi jangan merasa terbebani dan selalu bersandar pada ASTRO. Kami juga akan bersandar pada AROHA kami ketika itu terjadi. Pada 2019, ASTRO akan memberi Anda kenangan indah, hal-hal bahagia, dan hari-hari yang tersenyum. Selalu sehat, dan aku mencintaimu,” tulis MJ.

"Ingin menjadi bintangmu!" JinJin memulai postingannya. "Aku jinjing mountain ASTRO, JinJin! AROHA, ini sudah ulang tahun ketiga kami! Wow! Bayi kami AROHA berusia tiga tahun dan kami berada di tahun keempat promosi kami. Masih tidak terasa nyata hehe. Banyak kenangan memungkinkan kami untuk bersinar, dan kebahagiaan kami menjadi fondasi kami sehingga ASTRO dan AROHA dapat tersenyum sekarang! Tidak apa-apa bagi Anda untuk bergantung pada kami ketika Anda sedih, jadi mari kita bersama untuk waktu yang lama! Aku mencintaimu AROHA!,” kata Jinjin. (Baca juga: Park Ji Hoon, Artis Pria Paling Cocok dengan Rambut Pink ).

“Kepada AROHA, dari ASTRO. Ini ulang tahun ketiga kami! Selamat. Saya bersyukur, gembira, ceria, dan bahagia selama tiga tahun terakhir, dan saya harap Anda akan mengurus kami mulai dari sini juga AROHA. Kami akan menunjukkan kepada Anda pertumbuhan kami di kebun keabadian kami sendiri, jadi AROHA, mari kita menumbuhkan cinta indah kita bersama hehe. AROHA hubungi saya. Berjanjilah padaku. Aku cinta kamu. Dari Penjaga AROHA,” tambah Cha Eun Woo.

"AROHA!" Tulis Moonbin. “Peringatan tiga tahun kita ada di sini hehe! Saya merasa sangat bahagia, dan saat-saat kami bersama sampai sekarang terasa sangat berarti. Saya benar-benar ingin menjadi seseorang yang luar biasa dan memberi kekuatan pada AROHA. Untuk melakukan itu, saya akan mengumpulkan lebih banyak kekuatan untuk tumbuh secara mental dan fisik. Dan saya juga akan memastikan untuk makan. Anda tahu Anda harus sehat kan? Dan jangan sakit! Terakhir, terima kasih telah bersama kami, dan terima kasih telah menjadi penggemar kami hehe. Aku dengan tulus mencintaimu AROHA,” sambung dia.

Rocky mengaku dirinya dan fans sangat keren dan menyenangkan hingga AROHA dan ASTRO berusia tiga tahun. “Dan saya merasa sangat bahagia! Mari terus sehat seperti ini dan tidak terluka. Kesehatan adalah yang terpenting, apa pun yang terjadi. Kami berjanji untuk bersama selamanya, jadi menepati janji itu. Selamat atas ulang tahun ketiga kami AROHA, dan aku mencintaimu,” beber Rocky.

"Halo! Itu maknae manis Sanha. Ada sesuatu yang saya butuhkan untuk memberi selamat kepada Anda hari ini! Kanan? Kami berusia tiga hari, hehe. Tada! Kami memenangkan tempat pertama tahun ini, memasuki tangga musik, dan Sanha menjadi dewasa! Ada banyak hal untuk dirayakan hehe. Terima kasih kepada AROHA yang berdiri di sisi kami, saya dapat menanggung masa-masa sulit, dan AROHA juga bersama saya selama masa-masa bahagia juga. Saya sangat berterima kasih dan saya mencintaimu. Tahun ini, saya akan menghabiskan lebih banyak waktu dengan AROHA. Saya berjanji. Saya selalu berterima kasih untuk Anda, dan mari bersenang-senang lagi tahun ini. Semoga berhasil! Mari kita lakukan!,” tutur Sanha.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5566 seconds (0.1#10.140)